English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified facebookgoogle plusrss feedemail

H. MULYADI, Caleg PDIP No.7 Dapil 5 Kota Bekasi

Pak RW yang Selalu Peduli dan Siap Layani Warga Bekasi Barat & Medan Satria, Kontak: 081.385.386.583

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Selasa, 01 Januari 2013

H. Mulyadi Sudah Siap Maju dengan Dukungan RPM

Pernah Kesulitan Melakukan Sosialisasi Nama Dirinya Untuk Kampanye,
Akhirnya KPUD Merubah Namanya di DCT jadi H.Mulyadi

Mulyadi H. Caleg PDIP No
Dapil 5, Bekasi Barat - Medan Satria, Kota Bekasi

Siapa bilang pengurus RW tidak bisa jadi caleg. Justru pengalamannya sebagai pengurus RW selama belasan tahun, mengantarkan H. Mulyadi untuk ikut penjaringan calon legislatif dari PDIP. Kedekatannya dengan pengurus DPC PDI Perjuangan tidaklah dibangun sebentar saja. Sejak pertama kali PDIP ada di Bekasi, H. Mulyadi sudah ikut aktif dalam partai yang mengusung Megawati SP.


Nama H. Mulyadi di kawasan Bintara, khususnya kampung Bojong, yang kini lebih dikenal dengan Bintara 14, terdaftar di KPUD Kota Bekasi dengan nama Mulyadi, H. Hal ini terjadi karena saat ikut pendaftaran sejak pemilu tahun 2009 hingga pemilu yang sekarang, dirinya mengaku menggunakan nama yang tertera di KTP.

Menurutnya nama sebenarnya adalah Mulyadi, kemudian gelar H. (dibaca Haji), saat itu ditulis di belakang namanya. Sampai dengan DCS keluar, nama terdaftar di KPUD adalah Mulyadi H. Terkadang hal ini membuat kesal, karena kerancuan dalam strategi komunikasi kampanyenya jadi sedikit canggung dan tidak pas. Hal ini dikarenakan, masih banyaknya warga Kota Bekasi, khususnya kampung Bojong Bintara, yang mengenalnya sebagai Pak RW atau pak Haji Mulyadi.

Itulah sebabnya dia masih menunggu tanggapan dari KPUD Kota Bekasi untuk bisa segera merubah penulisan namanya, agar dia bisa berkampanye kepada para konstituen ataupun warganya lebih mudah diingat atau diterima. Tinggal bagaimana tindakan yang akan dilakukan oleh KPUD, pihak relawan kampanye H. Mulyadi sedang menunggu kabar baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar