English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified facebookgoogle plusrss feedemail

H. MULYADI, Caleg PDIP No.7 Dapil 5 Kota Bekasi

Pak RW yang Selalu Peduli dan Siap Layani Warga Bekasi Barat & Medan Satria, Kontak: 081.385.386.583

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Senin, 02 September 2013

Pengurus RW Aktif ini Jadi Caleg Karena Warga

Mulai dari jalan raya Bintara Jaya hingga tembus ke jalan raya Bintara baru, jalan tembus Bintara XIV yang dulu dikenal dengan nama desa Bojong, kelurahan Bintara, siapa yang tak kenal dengan H. Mulyadi. Pengurus RW yang asli kelahiran Bekasi dan mempunyai keluarga besar di wilayah Kota Bekasi, khususnya Bintara dan Bintara Jaya, sudah seperti sosok selebriti saja bagi masyarakat di sekitar.


H.Mulyadi yang dikenal sebagai Pak RW
Kalau dibilang H. Mulyadi termasuk tokoh yang kondang di bilangan Bintara khususnya kampung Bojong yang kini lebih dikenal sebagai kampung Bintara 14, maka tentunya H. Mulyadi yang lebih dikenal dengan sebutan "Pak RW" ini bisa mendapat dukungan dari banyak warganya.

Pada prinsipnya siapa yang tak kenal dengan pak RW H. Mulyadi jika sudah berurusan dengan lingkungan RRW 012 di wilayah Bintara 14.

Beberapa pendukungnya bahkan ada yang menjadi pengurus RT, salah satunya yang berhasil kandidat-kandidat.com temui, menjelaskan bahwa semenjak pertama kali  H. Mulyadi dipercaya menjadi pengurus RW beberapa belas tahun silam, sosoknya dikenal memang suka membantu warga. Semenjak menjadi Sekretaris RW, hingga menjabat menjadi Ketua RW.

Bukan hanya mengatasi masalah kepentingan warga atas kebutuhan administrasi RT, bahkan kadang kebutuhan mendesak seperti berobat mulai dari Puskesmas hingga penyediaan surat rujukan untuk keringanan berobat di Rumah Sakit Umum, termasuk melahirkan.

Jadi setidaknya, kata ketua RT 09 itu, "Pak RW, Haji Mulyadi bukan hanya melayani warga, tapi lebih sering menolong dan membantu banyak warga yang dalam keadaan kesulitan," imbuh pak Yayah, yang sudah lebih dari 20 tahun menjadi pak RT ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar